Langsung ke konten utama

Ini Keuntungan Pemakaian Lampu Tabung LED

(Sumber: Signify Indonesia)

Saat ini, orang lebih tertarik menggunakan lampu tabung LED daripada bohlam LED. Itu karena lampu tersebut lebih efisien, menghemat energi hingga 50% dibandingkan sistem pijar (fluorescent) konvensional.

Lampu tabung LED juga memiliki ketahanan masa pakai lebih dari 15.000 jam. Selain itu, kualitas pencahayaannya mirip dengan sinar matahari alami.

Pencahayaan yang tepat dapat memiliki efek luar biasa untuk meningkatkan fokus dan produktivitas, memberikan penerangan sempurna untuk aplikasi komersil di kantor, lahan parkir, garasi, supermarket dan masih banyak lainnya.

Berikut ini beberapa alasan kenapa lampu tabung LED, terutama Philips, memiliki manfaat dan efek yang bisa membuat aman dan memudahkan penggunanya.

(Sumber: bukalapak.com)

  • Lampu tabung Philips LED memiliki fitur InstantFit yang bekerja dengan pengimbang (ballast) elektronik berfrekwensi tinggi, sehingga mudah dan aman untuk semua metode pemasangan. Cukup memasukkan tabung ke dalam fitting yang sudah ada.
  • Philips memungkinkan pemasang lampu profesional untuk menyentuh tutup ujung yang lain dengan aman saat memasang tabung. Driver yang terintegrasi juga terisolir dengan aman dari bagian yang dapat dipegang.
  • Lampu tabung Philips LED mematuhi semua persyaratan keselamatan pin UL1 dan IEC2.
  • Lampu tabung Philips LED memiliki tutup ujung yang dapat diputar yang memungkinkan pemasang untuk memutar tabung hingga 90 derajat. Ini akan memungkinkan pemasang untuk mengarahkan lampu agar mendapatkan efek terbaik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati