Langsung ke konten utama

Tanda-Tanda Umum Pria yang Sedang Jatuh Cinta Padamu

(Sumber: liputan6.com)

Pria yang sedang jatuh cinta itu lucu. Dia bisa jadi akan sangat menggemaskan, karena melakukan sesuatu yang tidak biasa, asing, aneh bahkan cenderung berbahaya.

Ini semua dilakukannya demi menunjukkan cinta dan perhatiannya padamu. Meski kadang ia sudah bersusah payah, banyak wanita juga yang tidak peka menangkap sinyal itu. Daripada membiarkan dia berlama-lama padahal kamu juga suka, kenali beberapa bahasa tubuh pria yang katanya dipastikan ia sedang jatuh cinta.

Nurut

Ada kalanya hal yang dibicarakan wanita itu bukanlah hal yang penting. Tapi pria yang jatuh cinta akan merasa ini hal yang spesial. Ia akan mendengarkan dengan teliti, menanggapi, bahkan mengikuti apa yang kamu minta.

Berusaha menyentuh

(Sumber: idntimes.com)

Lelaki yang menyukaimu akan menunggu momen spesial saat ia bisa menyentuhmu. Memegang tangan, mengusap, bersenggolan, hingga membelai. Ini momen mahal yang jika ia berhasil melakukannya, girangnya bukan kepalang.

Suka apa yang kamu suka

Lelaki yang menyukaimu akan menaruh minat yang tinggi pada apa yang kamu sukai. Ia menjadi penyuka sesuatu yang sebelumnya tak ia sukai dan tak pernah ia lakukan.

Mata adalah kunci

Ini bagian penting yang harus kamu lacak. Perhatikan pandangannya. Pria yang menyukaimu akan mencuri pandang, dan tak segan-segan memintamu ikut beradu mata.

(Sumber: wartainfo.com)

Jika ia benar-benar suka, ia akan malu dan memalingkan wajah terlebih dahulu. Hal yang tak biasa dilakukan pria saat bertatap mata.

Senyum merekah

Ia tak segan-segan menunjukkan giginya saat bertemu atau menatapmu. Ini tandanya, perasaannya sangat bahagia saat beradu pandang dan menyapamu.

Gugup itu lucu

Pria yang jatuh cinta akan selalu gugup di hadapan wanita yang ia cintai. Gugup ini kadang tak ada sebab yang jelas. Sekedar mendengar suaramu saja ia bisa gugup tak karuan. Telapak tangannya akan berkeringat, gelisah, salah tingkah, dan memalingkan wajah. Pada saat seperti ini, ia biasanya tak berani menyapamu.

(Sumber: laksani.com)

Tiba-tiba ramah

Agar kamu bisa nyaman dengannya, pria biasanya membuat segala sesuatunya lebih nyaman. Yang paling kentara adalah sikap dan suaranya yang ramah dan lembut. Kadang ini sebenarnya modus.

Berdandan


Bukan cuma wanita yang suka berdandan atau berias, loh! Lelaki yang sedang jatuh cinta juga kerap menyisir rambut, mencuci muka, dan membasahi bibir.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati