Langsung ke konten utama

Netflix vs. Viu




Zaman sekarang udah makin canggih, yakan? Mau apa-apa bisa dilakuin di smartphone. Belanja, pesen ojek, pesen makanan, nonton film, hampir semua bisa lewat hp. 

Buat kalian yang suka streaming film pasti udah tau dong layanan Video-On-Demand ini. Layanan ini pake konektivitas internet yang harus selalu aktif. Ada beberapa aplikasi di smartphone yang bisa mau dipake buat film, contohnya Viu sama Netflix. 

Sumber: Google


Netflix lebih fokus ke konten Hollywood. Semetara Viu kebanyakan kontennya film-film Asia terbaik. Viu nyediain konten film sama serial tv berbagai negara. Ada dari Korea, India, juga Taiwan. Konten di Viu sekarang udah sampe 15 ribu jam tayang buat 3 kategori negara tadi. Ada lagi nih beritanya, Viu juga nyediain konten lokal serial televisi Indonesia, loh.



Perbedaan Netflix sama Viu itu di subtitelnya. Kontetn di Netflix masih sedikit yang bisa pake subtitel bahasa Indonesia, tapi di Viu selalu ada bahasa Indonesianya. Jadi mau film dari negara mana pun bisa kita nonton dengan tenang nih, karena ga akan salah pengertian atau subtitelnya ngawur kaya DVD bajakan.

Jadi, kalian lebih milih Viu atau Netflix buat Video-On-Demand idaman?


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati