Langsung ke konten utama

Ini Alasan Mengapa Wajib Nonton Drakor 'Sky Castle'

(Sumber: instagram jtbc)

Kalian penyuka drama Korea? Sudah tonton Sky Castle?

Stasiun televisi kabel JTBC lagi-lagi memberikan drama Korea yang sukses memikat penonton. Drama Korea yang berjudul ini bisa membuat penonton merasa campur aduk di setiap episodenya.

Semenjak tayang bulan November 2018, rating drama ini mencapai 19,2%. Angka yang cukup tinggi untuk ukuran televisi kabel. Bergenre komedi, serial ini bercerita tentang kehidupan kaum elite di Korea Selatan.

Kira-kira apa saja yang membuat Sky Castle ini menarik untuk ditonton?

  • Alur cerita yang menarik

(Sumber: akurat.co)

Drama ini menyajikan jalan cerita yang unik dan menarik. Kisah cinta dalam drama arahan Jo Hyun-tak ini tak terkesan kacangan. 

Mengisahkan tentang keluarga yang berada di sebuah perumahan elite khusus para pejabat dan profesor ternama dari dunia medis. Drama ini menampilkan sisi gelap dari persaingan antara para orang tua dan anak-anak kelas atas.

  • Mengangkat fenomena yang terjadi

(Sumber: akurat.co)

Drama Sky Castle bercerita tentang persaingan para orang tua dari kalangan elite yang terobsesi agar anaknya bisa masuk universitas ternama. Permasalahan naik atau merosotnya nilai sekolah bukan lagi menjadi urusan anak, namun juga tanggung jawab orang tua.

Dalam drama inilah ditunjukkan betapa ketatnya persaingan pelajar Korea saat mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian masuk universitas terbaik.

  • Akting pemain yang mumpuni

(Sumber: akurat.co)

Tak main-main, pemeran dalam drama ini merupakan artis ternama dengan akting yang mumpuni. Para pemerannya sudah malang melintang di dunia hiburan negeri gingseng.

Tak mengherankan, kemampuan akting yang luar biasa dan memukau ini meninggalkan kesan yang nyata bagi penonton. Bukan hanya 1 atau 2 pemeran utama. Tapi keempat keluarga yang bergabung dalam drama ini merupakan pemeran utama.

  • Penuh pesan moral untuk kehidupan

(Sumber: akurat.co)

Setiap karakter dan keluarga dalam drama ini memberikan pesan moral tersendiri. Berlatar belakang dan pengalaman yang berbeda menjadikan setiap keluarga memiliki cara sendiri untuk mendidik anak-anaknya.

Drama ini membuka pengetahuan baru, kalau masa depan anak hanya ada pada dirinya sendiri dan orang tua hanya mengarahkan. Masa depan memang penting, namun jangan sampai membuat anak merasa terbebani.

  • Rating yang melesat tinggi

(Sumber: akurat.co)

Saat di awal penayangan, drama ini hanya sukses meraih rating 1,7%. Drama ini kalah dari drama-drama lainnya yang dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal.

Namun berkat jalan ceritanya yang menarik serta menegangkan, drama ini terus mengalami kenaikan rating secara konsisten. Hal ini cukup mengagumkan mengingat drama Sky Castle ini tayang di stasiun televisi kabel.

Nah, itu dia alasan menarik drama Sky Castle. Tersisa beberapa episode terakhir nih. Sudah nonton belum?


Sumber: akurat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati