Langsung ke konten utama

Ingin Alis yang Penuh dan Tebal? Pakai Bahan Alami Ini

(Sumber: boldsky.com)

Alis yang lebih tebal dan lebih penuh dipercaya membuat penampilan seseorang lebih menarik. Tidak heran jika tren sulam alis semakin diminati oleh banyak wanita demi memiliki tampilan yang sempurna. 

Untuk kamu yang ingin mendapatkan alis yang tebal dan penuh secara alami, berikut adalah 5 bahan alami untuk mendapatkan alis yang penuh dan tebal.

  • Minyak kelapa

Minyak ini dikenal dengan banyak manfaat perawatan kulit. Untuk mendapatkan alis yang tebal, kamu perlu menghangatkan minyaknya kemudian diamkan sebentar. Aplikasikan pada alis secara menyeluruh. Lakukan pijatan di area yang bersangkutan dengan gerakan memutar dan biarkan semalaman. Ini akan membantu meningkatkan pertumbuhan rambut dan melembabkan kulit.

  • Minyak jarak

(Sumber: vemale.com)

Minyak jarak merupakan salah satu jenis minyak yang sarat dengan asam lemak, vitamin dan anti-oksidan. Oleskan minyak ini ke alis selama 20-30 menit. Minyak jarak membantu memelihara folikel rambut dan bahkan memperkuat helaian rambut.

  • Aloe vera

Tidak hanya alis, aloe vera juga memiliki banyak manfaat untuk pertumbuhan rambut. Tapi bisa juga untuk kamu yang ingin mendapatkan alis yang tebal. Cukup ambil gel lidah buaya dari tanaman dan pijat gel itu pada bagian alis. Biarkan selama 40-50 menit. Gel memiliki kandungan aloenin yang membantu merangsang pertumbuhan rambut.

  • Biji fenugreek

(Sumber: toriolo.com)

Buat pasta dengan menggiling beberapa biji fenugreek dan oleskan pada alis. Biarkan selama 40 menit. Setelah itu, cuci bersih dengan air hangat. Sumber protein dan vitamin yang kaya akan membantu menumbuhkan rambut lebih cepat.




Sumber: akurat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati