Langsung ke konten utama

Lagi, Rami Malek Dapatkan Penghargaan Atas Perannya Sebagai Freddie Mercury

Rami Malek (Sumber: Reuters)

Karakter Freddie Mercury yang diperankan oleh Rami Malek kembali membawanya meraih penghargaan. Kali ini, aktor berusia 37 tahun itu meraih Oscar pertamanya di Academy Awards ke-91 di Dolby Theatre LA, California, Minggu (25/2).

Perannya sebagai mendiang vokalis Queen dalam film Bohemian Rhapsody berhasil membawa aktor keturunan Mesir ini meraih Best Actor di Oscar.

Malek sendiri bukan penyanyi, penari, atau pianis. Ia melakukan riset selama berbulan-bulan dan belajar untuk menangkap karakter asli Freddie Mercury.

Dalam sambutannya, Malek menyampaikan terima kasih untuk Queen dengan mengakui sebuah kisah yang luar biasa tentang kehidupan sang legendaris, Freddie Mercury.

(Sumber: advocate.com)

"Fakta bahwa aku merayakannya dan cerita ini bersamamu malam ini adalah bukti bahwa kita merindukan cerita seperti ini," kata Malek.

"Aku adalah putra imigran dari Mesir, seorang Amerika generasi pertama. Dan bagian dari ceritaku sedang ditulis sekarang. Dan aku tidak bisa lebih berterima kasih kepada kalian semua, dan semua orang yang percaya padaku untuk saat ini. Itu adalah sesuatu yang akan aku hargai selama sisa hidupku."

Malek mengalahkan Christian Bale - 'Vice', Bradley Cooper - 'A Star Is Born', Willem Dafoe - 'At Eternity's Gate', dan Viggo Mortensen - 'Green Book'.


Sumber: akurat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati