Langsung ke konten utama

Mau Wangi Parfum Tahan Lama? Coba Cara Ini!

(Sumber: Google)

Parfum telah menjadi salah satu item penunjang penampilan yang membuat tubuh menjadi lebih menarik dah wangi. Maka tak sedikit orang merasa wajib untuk menggunakan parfum dalam keseharian mereka.

Menyemprotkan parfum ke tubuh dipercaya mampu meningkatkan kepercayaan diri. Selain untuk menunjang penampilan, parfum juga memiliki efek psikologis tertentu sebagai daya tarik dan menimbulkan kinerja otak yang positif. 

Sayangnya, wangi parfum pada setiap merek tidak dapat bertahan begitu lama. Mau tak mau, kamu harus menyemprotkan parfum berulang-ulang, yang mana hal itu sedikit merepotkan dan terasa boros.

(Sumber: dream.co.id)

Untuk itu, ada salah satu cara yang dapat membuat aroma wangi parfum yang kamu miliki jadi bertahan lebih lama. Gunakan petroleum jelly seperti yang dilansir dari Boldsky.

Petroleum jelly adalah salah satu item perawatan kulit yang harus kamu miliki di rumah. Selain membantu merawat dan menjaga kulit lebih baik, petroleum jelly juga dapat membuat aroma parfum bertahan lebih lama.

Menggunakan petroleum jelly (Sumber: hellosehat.com)

Hal pertama yang perlu diketahui adalah bahwa seseorang harus selalu menyemprotkan parfumnya pada beberapa titik nadi mereka untuk membuatnya bertahan lebih lama. Denyut nadi tersebut berada di bawah pergelangan tangan, leher, siku dan di belakang telinga. 

Sebelum kamu memakai parfum, ambil beberapa petroleum jelly di ujung jari dan gosokkan di beberapa bagian titik nadi yang telah disebutkan tadi. Hal tersebut akan membuat parfum bertahan sepanjang hari karena petroleum jelly akan mengikat bau wangi yang ada di kulitmu lebih lama dibandingkan dengan ketika kamu menyemprotkan parfum pada kulit kering.

Sudah pernah coba?


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati