Langsung ke konten utama

Ditinggal Keluarga, Jenazah Warga Depok Ditemukan Sudah Membusuk

(Sumber: Google)

Warga Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan jenazah yang sudah membusuk di dalam sebuah rumah.

Lurah Abadijaya, Widiyanto, mengatakan almarhum pertama kali ditemukan warga bersama RT di kediamannya di Jalan H. Maliki III RT 05 RW 02 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

"Saat ini almarhum sudah dibawa ke RS Polri guna diidentifikasi. Dan di lokasi, anggota dari Polresta Depok dan Polsek Sukmajaya langsung melakukan olah TKP," pungkasnya.

Ia mengakui bahwa jenazah yang ditemukan warga beserta RT setempat itu adalah benar warganya yang ber-KTP Kota Depok.

"Almarhum adalah benar warga saya, Kelurahan Abadijaya atas nama Isya Sulaeman Bin Anton (42). Dugaan sementara, almarhum meninggal dunia dikarenakan sakit," katanya.

(Sumber: batamnews.co.id)

Saat ditemukan, jenazah sudah dalam kondisi membusuk. Diakui warga sekitar, almarhum tinggal sendirian karena isteri beserta anak-anaknya sudah tidak serumah.

"Isteri almarhum sudah pisah ranjang dengan almarhum sehingga saat almarhum ditemukan, sendirian di rumahnya," paparnya.

Kapolsek Sukmajaya membenarkan telah ditemukan mayat pria yang sudah membusuk di dalam rumah.

Dijelaskannya, jenazah bernama Isya Sulaiman (42) dengan informasi awal didapatkan sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu tetangga almarhum tidak menemukan ia keluar rumah.

"Hari Kamis pukul 09.00 WIB, saudara saksi dan warga sekitar mendatangi rumah. Namun kondisi rumah dalam keadaan terkunci. Saksi dan warga mendobrak pintu dan mendapati almarhum di dalam kamar sudah dalam posisi terlentang dan sudah bau," tuturnya.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati