Langsung ke konten utama

Ketum Golkar Andalkan Misbakhun Untuk Menangkan Khofifah-Emil di Probolinggo

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartato, ikut andil dalam kemengangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak pada pemilihan Gubernur Jawa Timur. Bahkan beliau ikut dalam kampanye akbar Khofifah-Emil di Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (23/6).

Hanura Oesman Sapta, yang merupakan Ketua Umum Hanura, juga ikut hadir dalam kampanye yang dilakukan di Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo. 

Airlangga dalam orasinya menyampaikan bahwa Jawa timur akan memiliki gubernur baru hasil Pilkada 2018. "Saya dan Oesman berada di sini untuk memenangkan Bu Khofifah," jelasnya.




"Kalau ada apa-apa, minta ke Pak Misbakhun," ujar Airlangga yang disambut oleh tawa dan tepuk tangan massa yang datang ke kampanye.

Menteri Perindustrian di Kabinet Kerja itu mengatakan agar masyarakat memilih Khofifah demi kemajuan Jawa Timur. Airlangga juga secara khusus meminta kader Golkar yang juga legislator Partai Golkar daerah pemilihan Jatim II, Misbakhun, untuk mengumpulkan aspirasi masyarakat Probolinggo. 

Misbakhun pun siap all-out dalam memenangkan Khofifah-Emil dalam Pilkada. Anggota Komisi XI DPR RI mengerahkan pendukungnya dalam menjaring suara untuk pasangan Khofifah-Emil dan mengamankan suara hasil pemilihan di 27 Juni 2018.

"Golkar secara total memberikan dukungan optimal dengan mengarahkan jaringan sebanyak mungkin, memberikan gebyar yang meriah dan menyajikan atraksi di lapangan agar membuat publik selalu mengingat kebesaran Golkar," ucap Misbakhun.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati