Langsung ke konten utama

Langka, MacBook Pro Seorang Pengguna Meledak

(Sumber: topnewreview.com)

Bila smartphone yang meledak, mungkin kita lebih sering mendengarnya dibanding dengan laptop. Sayangnya, insiden meledaknya laptop baru-baru ini terjadi menimpa salah satu produk Apple.

Menurut sebuah laporan, dikutip dari Ubergizmo, MacBook Pro milik seorang pengguna terbakar dan meledak. Lewat akun Twitternya @whitepanda, pengguna tersebut mengunggah video sesaat setelah laptopnya meledak. Kepulan asap terlihat menyelimuti perangkat.


"Kemarin sore MacBook Pro saya meledak saat penggunaan normal. Itu ada di pangkuanku, terhubung, dan tiba-tiba mulai mengeluarkan asap dari kedua sisi. Aku dengan cepat meletakkannya di lantai tempat asap itu muncul, asapnya membubung, dan api itu terbakar.  Asap berbau beracun memenuhi rumah saya yang memicu asap dan alarm CO."

Belum diketahui apa yang menjadi penyebabnya. Si pengguna tersebut sudah melaporkan hal ini ke pihak Apple dan menunggu respon perusahaan.

Ini merupakan kejadian yang cukup langka. Sejumlah masalah bisa menjadi penyebabnya. Mulai dari penggunaan yang tidak benar, menggunakan alat pengisian daya yang tidak asli, atau baterai yang cacat.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati