Langsung ke konten utama

Mantan Wakapolri Iri Karena Vespa Ikut Kawal Obor Asian Games

Mantan Wakapolri, Komjen (Purn) Nanan Soekarna hadir dalam konferensi pers pengendara vespa dalam rangka mengawal obor Asian Games. Konferensi ini diadakan di Tea Addict Lounge, Jakarta Selatan, 12 Agustus 2018.

Nanan mengaku bangga Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Tapi ada hal yang membuatnya iri dengan komunitas vespa karena akan menjadi pengiring obor di Asian Games.

"Saya sebetulnya iri karena Harley ngga ikut, yang boleh ikut hanya Vespa," kata Nanan. Ia merupakan Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI). "Saya akan 'selingkuh' ke vespa besok," katanya sambil tertawa.


Nanan (ujung kanan), memberikan legshield dan kaus secara simbolis. 

Dalam acara itu, Nanan memberikan legshield dan kaus sevara simbolis kepada perwakilan komunitas Vespa untuk acara Torch Relay Asian Games, 15-16 Agustus mendatang.

Sebanyak 250 pengendara Vespa dari 17 klub / komunitas se-Jakarta akan menjadi pengiring obor Asian Games 2018 di Jakarta.

Direktur Transportasi Indonesia Asian Games 2018 Organizing Comittee (INASGOC), Kombes Ipung Purnomo menjelaskan hal ini. Diikutsertakannya komunitas Vespa adalah karena komunitas I-Vespa paling aktif mengajukan diri.

I-Vespa adalah salah satu komunitas vespa yang jadi inisiator kegiatan tersebut. Ipung menyebutkan bahwa komunitas HDCI juga dijadwalkan akan diikutsertakan dalam pawai obor.


Nanan Soekarna, Ketua Umum HDCI 

"Kemarin di daerah lain juga ada beberapa jenis kendaraan di luar vespa yang ikut berpartisipasi. Jadi tidak cuma vespa," ucap Ipung.


Sumber: akurat.co

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati