Langsung ke konten utama

Timnas Indonesia U-23 Menangkan Pertandingan Kalahkan Taipei

Timnas Indonesia memenangkan pertandingan di awal ajang Asian Games Jakarta-Palembang 2018. Kemenangan telak itu dicetak dengan skor telak 4-0, mengalahkan China Taipei.

Alasan kekalahan Taipei diungkapkan oleh pelatihnya, Pen Wushung. Pemainnya mengalami kelelahan di babak kedua permainan sepak bola tersebut. Padahal, di awal permainan, mereka bermain cukup baik dan mampu mengimbangi pemain Indonesia.

Keadaan itu dimanfaatkan Timnas Indonesia untuk mencetak gol sebanyak 4 kali. Gol yang tercetak dilakukan oleh Stefani Lilipaly sebanyak 2 gol, dan selainnya oleh Alberto Goncalves dan Hargianto.


Pen Wushung, pelatih Timnas China Taipei.

Saat merayakan gol pembuka di menit 67, Lilipaly melakukannya secara emosional. Hal itu dilakukannya karena gemas akibat sejumlah peluang di babak pertama yang gagal menjadi gol.


Lilipaly dalam laga Asian Games melawan Taipei.

"Kami bermain sangat keras pada pertandingan hari ini. Jelas kami mengalami kekalahan. Sementara Indonesia diuntungkan karena baru memainkan pertandingan pertama," jelas pelatih Taipei.

Pen Wushung juga berkomentar, "Kami menyadari bahwa Indonesia mengalami perkembangan. Untuk itu, kami juga harus mengembangkan akademi di negara kami untuk bisa bersaing di level atas."


Sumber:
akurat.co
akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati