Langsung ke konten utama

Travelling ke Gunung Pelangi Yuk!

Buat kalian yang hobi traveling, udah dateng ke Gunung Pelangi belum? Kalo belum, yuk masukin ke daftar travelingmu. Gunung pelangi ini ada di China.

Zhangye Danxia, menyuguhkan pegunungan dengan warna-warni yang memukau seperti pelangi. Lokasi ini terkenal karena memiliki gradasi warna yang mirip pelangi. Tempat ini dikenal dengan nama Rainbow Mountain.




Mirip sama pelangi kan indahnya? Taman yang terbentuk secara geologis ini terletak di daerah Gangsu, Tiongkok. Gunung ini tercatat dalam World Heritage Site pada tahun 2010.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke Rainbow Mountain adalah saat musim dingin. Zhangye Danxia terletak di daerah Hexi Corridor, yang di musim dingin biasa diterpa angin cukup kencang. Di musim panas pun temperatur udara di pagi hari dan sore hari bisa menurun dengan drastis. Makanya kalo kesini musim panas pun kalian harus tetap bawa jaket, yah!

Momen terbaiknya di tempat ini yaitu saat matahari terbit atau saat terbenam. Pancaran sinar kemerahan matahari bakal membuat warna-warni di Rainbow Mountain ini makin cantik. Bisa bayangin gimana indahnya?




Saat cuaca cerah, Zhangye Danxia tampak cantik terkena cahaya matahari. Lebih cantik lagi setelah hujan. Menarik banget yah? Yuk kunjungi dan lihat kecantikannya dengan mata kita sendiri.


Sumber: Google

Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati