Langsung ke konten utama

Guru Cantik yang Hobi Travelling




Salah seorang guru SD di Amerika ini menghabiskan liburan dengan melakukan travelling. Ia bernama Fatemh Reslan, guru asal Michigan. Ia pernah berlibur ke Inggris, Perancis, Lebanon, Turki, Yunani, Bahama, dan Meksiko.

Uang yang dia punya hanya sekitar 35 ribu poundsterling (Rp 670 juta). Ia menganggap berlibur dapat membuka pikirannya tentang budaya dan negara lain. Ia juga bisa memberikan pemahaman pendidikan yang terbuka bagi siswanya.




Guru berusia 25 tahun itu masih menjadi mahasiswa doktor dan menyukai travelling sejak usia muda. Ia tak memiliki masalah ketika berprofesi sebagai guru yang bisa menggagalkan kesempatannya untuk berkeliling dunia.

"Saat mengajar, saya bukan hanya memperbaiki hal akademik siswa, saya juga membangun kedekatan sosial dan emosional dengan mereka," ungkap Reslan.

Setiap liburan, Reslan selalu menyiapkan segala sesuatu untuk berlibur ke tempat yang ia sukai. Kalau akhir pekan biasanya ia akan berlibur ke New York, California, Arizona, Florida, Washington, dan Ohio.




Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati