Langsung ke konten utama

Kemenangan Djokovic di AS Terbuka 2018


Selebrasi kemenangan Djokovic.


Sukses taklukan Juan Martin del Porto, petenis Serbia Novak Djokovic berhasil meraih juara AS Terbuka 2018. Djokovic menang dalam tiga set 6,3; 7-6 (4); 6-3 di partai final yang berlangsung di Arthur Ashe Stadium, Senin, 10 September.

"Juan belajar dai kesulitan ketika Anda terpuruk. Dengan begitu, aku ingin mengucapkan selamat kepada Juan Martin untuk apa yang sudah dia lakukan dalam 5 tahun terakhir ini," kata Djokovic.


Juan Martin del Potro, lawan main Novak Djokovic.


Meskipun mengalahkan Del Potro, Djokovic mengaku kagum terhadap petenis Argentina itu. "Ketika dia menjalani operasi pada tahun ini, aku bisa memahami apa yang dilalui Juan Martin," jelasnya.

Djokovic memprediksi Del Potro akan bangkit kembali mengejar gelarnya. "Keyakinan dan kepercayaan yang dia perjuangkan untuk Grand Slam. Aku tahu bahwa dia akan kembali kesini dengan titel juara. Aku berharap begitu," ujar Djokovic.


Novak Djokovic

Di sisi lain, Del Porto pun berkomentar, "Aku sangat gembira bisa bertanding melawan petenis luar biasa ini di final. Dia adalah salah satu temanku di tur dan salah satu pemain yang aku senang ketika dia bermain bagus. Aku gembira untuk dia dan tim, dan kami memang layak menang."

Djokovic telah mengoleksi 14 titel Grand Slam, rekornya menyamai Pete Sampras. Petenis 31 tahun ini masih tepaut 3 gelar dari Rafael Nadar, 6 gelar dari Roger Federer, yang memegang rekor titel Grand Slam terbanyak di tunggal putra.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati