Langsung ke konten utama

Khalid Bakal Tampil di Festival Ismaya 15


Merayakan ulang tahun ke 15, Ismaya Group menyelenggarakan festival yang bertajuk "Ismaya 15" pada 9 November 2018 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Ismaya Group juga mengundang artis-artis papan atas, bahkan artis internasional!

Siapa artis internasionalnya? Musisi asal Texas, Amerika Serikat, Khalid menjadi salah satu bintang tamu yang akan tampil. Ini juga akan menjadi kali pertama pelantun lagu Young Dumb & Broke tampil di Indonesia. Wah keren juga nih.

Menurut Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya, Khalid adalah salah satu artis yang memang diincar cukup lama untuk tampil di Indonesia.


Mereka pun sudah cukup lama mengusahakan Khalid untuk dapat tampil dalam acara yang mereka adakan.

"Kenapa Khalid, sebenarnya kita juga melihat dia memang satu artis yang potensinya juga oke banget. Jadi dia sebenernya sempet confirm buat We The Fest di bulan Juli lalu. Cuman karena kebanyakan tur katanya capek, pengen pulang dan akhirnya gak jadi," kata Sarah.

Selain Khalid, festival Ismaya 15 juga menampilkan Flight Facilities, Barasuara, Dipha Barus (feat. A. Nayaka, Kallula, Matter Mos, Monica Karina, Nadin, Ramengvrl), Inspire Artistry All Stars (W.W, Fun on the Weekend, Patricia Schuldtz feat. Adrian Khalif & Bams), dan Kunto Aji.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati