Langsung ke konten utama

Keluarga Korban Lion Air Mendengarkan Hasil Proses Pencarian

Konferensi pers para pejabat dengan keluarga korban Lion Air

Proses evakuasi dan pencarian korban Lion Air telah memasuki hari ke-8. Hasilnya diumumkan kepada keluarga korban dalam pertemuan yang digelar di Hotel Ibis, Jakarta Timur, kemarin Senin (5/11).

Dalam pertemuan ini hadir sejumlah tokoh penting-tokoh penting. Mereka ialah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI M. Syaugi, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kepala BPPT Unggul Priyanto, dan Ketua KNKT Soerjanto, Dirut Lion Air Rudi Lumingkewas, dan Pemilik Lion Air Rusdi Kirana.

Menhub menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban penumpang pesawat Lion Air dan  seorang penyelam yang meninggal dalam proses evakuasi percariaan korban.

"Saya turut berduka cita, dan sangat merasakan paling mendalam, juga mengucapkan duka cita gugurnya pahlawan Bapak Anto yang menjadi tugas penyelam untuk pencarian evakuasi korban," ucap Budi.

Keluarga korban terlihat mendengarkan dengan seksama pemaparan proses evakuasi yang berjalan sepekan ini.

Seperti yang diketahui, pesawat Lion Air PK-LQP dengan nomor penerbangan JT-610 rute Jakarta - Pangkal Pinang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat. Pesawat jatuh sesaat setelah mengudara dari Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 06.20 WIB Senin, (29/10). 


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati