Langsung ke konten utama

Dapat Predikat Kota Terjorok, Wali Kota Medan Diberi Karangan Bunga

(Sumber: akurat.co)

Kantor Wali Kota Medan dihebohkan dengan karangan bunga yang bertuliskan sindiran yang ditujukan pada Wali Kota Dzulmi Eldin.

Pada karangan bunga itu tertulis 'Selamat Sukses Kpd. Wali Kota Medan Atas Penghargaan Kota Terjorok Bagi Kota Medan Thn 2019'. Tidak diketahui siapa pengirim papan bunga tersebut.

Pengiriman papan bunga ini disinyalir setelah Kota Medan mendapat penilaian terendah dalam pengelolaan Tempat Pembuangan Sampah dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dalam penyerahan Piala Adipura 2018.

Dari 10 kota dengan predikat terendah, kota metropolitan didapat oleh Kota Medan. 

Tak lama setelah penemuan karangan bunga itu, Satpol PP segera membongkarnya. Belum ada yang memberi pernyataan terhadap kejadian ini, begitu pun dengan para anggota Satpol PP yang tengah membersihkan karangan bunga itu.

"Aduh, udah nanti tanya aja langsung bang sama Bapak (Wali Kota), kami cuma diperintah untuk membongkar papan bunganya," kata polisi tersebut.

Sebelum akhirnya dibongkar, karangan bunga itu sempat menjadi perhatian warga yang melintas hingga kemacetan di sekitar kantor Wali Kota Medan pun tak terhindarkan.


Sumber: akurat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati