Langsung ke konten utama

Pesawat United Airlines Terjebak Selama 14 Jam!

Pesawat United Airlines (Sumber: akurat.co)

Malang menimpa penumpang United Airlines yang berangkat dari New Jersey menuju Hong Kong. Mereka terjebak lebih dari 14 jam di tengah cuaca dingin dan persediaan makanan yang menipis. 

Insiden bermula saat penerbangan harus dialihkan ke Bandara Goose Bay di Newfoundland karena alasan darurat medis. Saat akan kembali lepas landas, pesawat mengalami masalah teknis, namun penumpang tidak dapat meninggalkan pesawat. 

Sonjay Dutt, salah seorang penumpang pesawat mengatakan pintu pesawat rusak dan membuat penumpang terjebak. Ia pun mengungkapkan kondisi darurat yang dialaminya melalui Twitter.

Pertolongan pun datang setelah 14 jam di mana petugas Bandara Goose Bay membuka pintu pesawat yang rusak serta membawakan donat dan kopi panas untuk penumpang.

(Sumber: rimanews.com)

"Ini hari yang sangat panjang," tulis Sonjay, dilansir dari CNN, Senin (21/1).

Lloyd Slade, penumpang lain di pesawat, mengatakan dia sangat lelah akibat kejadian ini.

"Awak kabin/penerbangan sangat baik dan sangat membantu (Kantor Pusat United Airlines tidak terlalu membantu)," katanya.

Para penumpang pun akhirnya diantarkan kembali ke New Jersey dengan pesawat alternatif.

"Kami meminta maaf kepada penumpang dan kru, kami melakukan segala yang mungkin untuk membantu mereka selama penundaan," kata perusahaan.


Sumber: akurat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati