Langsung ke konten utama

Urban Quarter, Penyedia Furniture Lokal yang Tidak Kalah Berkualitas

(Sumber: akurat.co)

Dalam dekorasi rumah, furniture jadi aksesoris yang cukup dibutuhkan untuk meningkatkan nilai estetika rumah. Berbagai jenis model furniture yang semakin kekinian juga telah banyak hadir untuk mengisi ruangan.

Namun sayangnya, furniture-furniture berbagai merk dari luar negeri lebih dipilih oleh konsumen Indonesia sendiri. Terlebih, ritel perabotan rumah tangga dan furniture seperti Ikea, Ace Hardware dan merk luar negeri lainnya mulai menggempur dunia furniture Indonesia.

(Sumber: akurat.co)

Lagi-lagi, merk menjadi alasan paling kongkrit bagi orang yang cenderung memilih furniture dari luar negeri. Padahal, merek furniture dalam negeri  juga tidak kalah bagusnya.

Salah satu penyedia furniture lokal yaitu Urban Quarter yang menghadirkan furniture berkualitas dan modern. Desain yang ditawarkan di Urban Quarter pada setiap furniture-nya juga mengikuti tren yang ada.

"Urban Quarter menghadirkan berbagai produk dengan gaya yang modern dan kekinian yang cocok untuk segala ruang, dari hunian pribadi hingga tempat bekerja," ungkap Creative Director Urban Quarter, Adelaide Chintara.

Adelaide Chintara (Sumber: akurat.co)

"Jadi setiap furniture kita lebih ke barang modern, gaya kekinian dengan quality make sure, very international standard. Ada berbagai konsep seperti modern, mid century, scandinavian hingga minimalistic," tambahnya.

Untuk semua bahan dari furniture yang ditawarkan juga berasal dari kekayaan bumi Indonesia.

"Untuk semua bahan dari Indonesia, kayunya dari Jawa Tengah. Produksi, finishing dilakukan di Tangerang, ada pabriknya untuk semua pengerjaan furniture. Jadi Urban Quarter berdiri sejak 2012 for website, tahun 2017 untuk penjualan offline," lanjutnya.

(Sumber: akurat.co)

Terkait harga, yang menjadi pertimbangan banyak orang pun diakui Adelaide menjadi sesuatu yang ia tonjolkan dalam Urban Quarter.

"Untuk harga ini menjadi yang terpenting, range harga mulai dari 15 ribu model sendok, peralatan-peralatan rumah yang biasa ada. Untuk sofa itu 8 juta dan itu udah paling maksimum harganya. Intinya, soal harga kita jauh lebih murah dibanding dari merk-merk luar negeri itu. Karena kita mencoba menarik minat konsumen lewat harga yang terjangkau," pungkasnya.

Jadi gimana guys? Sudah ada yang berkunjung ke Urban Quarter? Kalau belum, yuk mampir! ;)

Sumber: akurat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati