Langsung ke konten utama

Benarkah Will Smith Tak Ikut Berperan Lagi Dalam Suicide Squad 2?

Will Smith berperan sebagai Deadshot (Sumber: Istimewa)

Persiapan untuk tindak lanjut film Suicide Squad sudah mulai berjalan, tapi sayangnya film ini diberitakan akan kehilangan sosok Deadshot yang kejam namun sangat menyayangi putri tunggalnya. Peran tersebut dimainkan oleh Will Smith.

Dilansir dari laman People, karakter Deadshot dikabarkan akan diganti oleh karakter baru yang hingga kini masih belum diketahui.

Alasan mengapa Will Smith tidak lagi bermain dalam Suicide Squad dikarenakan sejak awal ia tidak secara resmi ditetapkan untuk bermain dalam sekuel ini. Sementara casting resmi penggantinya hingga kini belum dipublikasikan untuk The Suicide Squad.

Menurut Variety, Warner Bros memang ingin mencari kembali bintang-bintang besar, termasuk Will Smith sebagai Deadshot dan Margot Robbie sebagai Harley Quinn.

Suicide Squad (Sumber: Google)

Namun, belum ada kabar juga mengungkapkan apakah Robbie juga pasti akan kembali atau dalam kapasitas apa. Tapi sekarang sepertinya kita tidak bisa lagi mengandalkan chemistry antara mantan psikiater yang gila dan berbahaya dengan penembak jitu Smith.

Namun kabar lain mengatakan, kedengarannya Will Smith bersedia untuk kembali dan mengulang perannya sebagai Deadshot. Tapi keputusannya untuk berhenti tersebut datang dari masalah penjadwalan yang ia terima.

Pemutusan hubungan antara Smith dan Warner Bros dilaporkan keduanya berpisah dengan 'syarat-syarat damai' dan Suicide Squad sendiri dijadwalkan rilis pada tanggal 6 Agustus 2021.


Sumber: akurat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati