Langsung ke konten utama

Google Chrome Luncurkan Mode Gelap, Baru Ada di Canary

(Sumber: akurat.co)

Mode gelap (dark mode) adalah fitur antarmuka pengguna yang sangat disukai dan semakin banyak diadopsi oleh platform dan aplikasi. Sebelumnya, Samsung telah menambahkan mode gelap seluruh sistem dengan One UI-nya untuk Android 9 Pie.

Apple sedang bekerja pada mode gelap untuk pembaruan iOS besar berikutnya juga. Google juga telah mengembangkan opsi ini untuk browser Chrome.

Google Chrome sudah memiliki semacam mode gelap di versi stabil yang tiba di Canary, kepulauan Spanyol di lepas pantai barat laut Afrika. Salah satu build pengujian Canary browser kini telah menerima fitur mode gelap.

Ini terlihat sangat mirip dengan mode Penyamaran pada sekilas pandangan. Namun, mode ini ke depannya akan membawa tema gelap lebih lanjut di peramban Google lainnya. Bahkan nantinya akan ada teks gelap di menu.

Mungkin perlu beberapa saat sebelum Google membuka fitur ini untuk semua pengguna di dunia. Sehingga mungkin bagi kamu yang menginginkan mode gelap ini masih perlu menunggu beberapa saat.

Sebelumnya, mode gelap juga pernah terlihat di saluran dev untuk Chrome untuk Windows hanya beberapa minggu yang lalu. Mode ini hilang karena masih dalam tahap uji coba.


Sumber: akurat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati