Langsung ke konten utama

Honor 10 Lite Resmi Dirilis, Ini Spesifikasinya

(Sumber: Google)

Honor meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Honor 10 Lite. Sebelumnya, Honor telah meluncurkan versi standarnya, Honor 10 pada Agustus 2018. Smartphone versi murahnya ini mengunggulkan desain belakang dengan warna gradasi biru dan silver atau disebut Sky Blue.

"Honor 10 Lite ini diperuntukkan untuk anak muda karena desainnya yang trendi tampil bergaya," kata President Director Honor Indonesia, Justin Li.

Selain itu, ada pula warna Midnight Black. Keduanya menampilkan bodi yang glossy, berbalut kaca dan tidak licin saat digenggam. Sedangkan layarnya yang berukuran 6.21 ini HD mengusung notch yang menyerupai titik embun alias 'dewdrop notch'.

Di dalam notch-nya tersemat kamera depan 24 megapiksel dengan fitur AI Multi-frame synthesis untuk mengoptimalkan dan memaksimalkan cahaya pada foto. Stunning low light selfies serta AI Selfie dan AI Groupies juga tersedia untuk membantu pencahayaan dari kamera depan.

Honor 10 Lite (Sumber: akurat.co)

Kamera belakangnya ada 2, yakni 24 MP f/2.0 + 13 MP f/1.8. Kameranya dilengkapi dengan fitur super night mode, AI Image Stabilization dan AI Scene Recognition.

Dari sisi dalamnya, Honor 10 Lite ditenagai dengan prosesor Kirin 710 dilengkapi dengan GPU Turbo 2.0. Dilengkapi dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Serta berbekal kapasitas baterai 3.400 mAh.

Uniknya, Honor 10 Lite memiliki fitur Triple Bluetooth untuk menghubungkan 3 perangkat wearable yang berbeda sekaligus ke smartphone tersebut. Honor 10 Lite dibanderol dengan harga Rp 3,3 juta saja.


Sumber: akurat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati