Langsung ke konten utama

Huawei Perkenalkan Ponsel Teranyar dengan Banderol Harga 36 Jutaan


Huawei Mate X (Sumber: GSMArena)

Huawei resmi memperkenalkan smartphone lipat yang dinamakan dengan Mate X. Smartphone terbaru ini dilengkapi dengan konektivitas 5G dan diklaim sebagai smartphone 5G tercepat.

Dilansir dari GSM Arena, perangkat ini juga akan memiliki 55W Super Charge, menjadikannya smartphone dengan pengisian tercepat. Huawei mengatakan Mate X dapat menambah 85% daya baterai dalam jangka waktu hanya 30 menit.

Secara desain, pada mode tablet Mate X memiliki layar 8 inci dengan resolusi 2480 x 2200 piksel. Ketika perangkat itu dilipat, bagian utama menjadi 6.6 inci dengan resolusi 2480 x 1148 piksel dengan rasio 19,5: 9.

Huawei Mate X (Sumber: Google)

Huawei mengatakan, kamu akan dapat "kamera selfie terbaik di kelasnya". Huawei juga mengatakan terdapat 4 kamera. Akan tetapi, unit demo yang dipajang tersebut hanya memiliki 3 kamera. Perusahaan asal Tiongkok itu juga tidak mengungkapkan spesifikasi pengaturan kamera. Yang terpampang hanya logo Leica pada kameranya.

Huawei Mate X memiliki kapasitas baterai 4.500 mAh dengan port USB-C di sisi bawah bodi. Ada juga pemindai sidik jari di samping, yang berfungsi sebagai tombol power.

Smartphone ini akan tiba di tengah tahun 2019 dengan harga 2299 euro atau setara dengan Rp 36 juta-an.


Sumber: akurat

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati