Langsung ke konten utama

Konsumen Melaporkan Traveloka ke Polda Metro Jaya

(Sumber: Google)

Perusahaan penyedia jasa liburan Traveloka dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang konsumennya. Ironisnya, pihak Traveloka mengaku belum mengetahui hal tersebut. 

PR Manager Traveloka, Busyra Oryza mengatakan, dirinya belum mengetahui soal kasus tersebut. Sebab, ia baru mendengar kasus itu saat dimintai konfirmasi oleh wartawan.

"Saya belum tahu, nanti saya cek dulu ya kasus itu," tegasnya.

Ia pun berjanji akan mengirimkan jawaban kepada awak media jika sudah melihat kasus tersebut seperti apa. 

"Nanti saya kirim jawabannya lewat WhatsApp ya. Karena saya harus cek dahulu. Kalau tidak sore ini, besok saya akan kirim jawabannya," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, Didit merasa ditipu oleh Traveloka atas pemesanannya di Hotel Park Eden Patong, Phuket, Thailand. Pihak hotel menyatakan Traveloka tidak ada kerjasama dan tidak pernah melakukan pemesanan hotel untuk Didit.

Ia pun terpaksa bermalam di ruang tamu hotel secara ngemper hingga akhirnya ia mencari penginapan loseman di sana. Didit mengaku merugi hingga puluhan juta rupiah dan menuntut ganti rugi hingga ratusan miliar karena selain rugi material ia juga merugi immaterial.


Sumber: akurat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati