Langsung ke konten utama

Ridwan Kamil Berperan Lagi Sebagai Cameo dalam Film Dilan 1991

Ridwan Kamil (Sumber: akurat.co)

Ridwan Kamil sangat antusias dengan hadirnya film Dilan 1991 yang akan segera tayang. Dalam film tersebut, ia kembali menjadi cameo dengan tampil sebagai Kepala Sekolah tempat Dilan dan Milea menimba ilmu. 

Ridwan Kamil mengungkapkan dua alasan kenapa dirinya mau bermain di film ini. Hal tersebut diungkapkannya saat perayaan Hari Dilan yang digelar sehari penuh di Kota Bandung, Minggu (24/2).

"Di sini saya berperan sebagai Kepala Sekolah. Saya ini mau diajak main film ada 2 alasan. Satu, ada hubungannya dengan Kota Bandung dan Jawa Barat, yang kedua enggan dibayar,” katanya.

Menurut Ridwan Kamil, film Dilan banyak digemari kawula muda. Terlebih saat ia muda dulu memang sudah mengenal novel Dilan yang ditulis Pidi Baiq.

"Jadi, dulu waktu Dilan ini masih dalam setting novel, itu zaman saya SMA masuk-masuk ITB. Sekarang ternyata novelnya disukai oleh anak-anak muda. Terbukti film Dilan 1990 tembus 6 juta penonton," jelas pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut.

Film Dilan 1991 yang merupakan kisah lanjutan dari Dilan 1990 akan ditayangkan secara serentak pada 28 Februari 2019 mendatang.


Sumber: akurat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati