Langsung ke konten utama

Samsung Galaxy Sport Bocor, Ini Spesifikasinya

Ilustrasi Samsung Galaxy Sport (Sumber: istimewa)

Samsung akan memperbarui jajaran produk mereka bersamaan dengan smartphone unggulan Galaxy S pada acara Unpacked 2019 mendatang. Gambaran dari produk tersebut bocor dan diposting oleh 91Mobiles menunjukkan perangkat baru yang bernama Galaxy Sport.

Seperti Galaxy Watch sebelumnya, Galaxy Sport akan ditujukan untuk penggemar alam bebas dengan tingkat ketahanan air yang tidak ditentukan. Namun mungkin elemen yang paling menarik dari wearable baru ini adalah ketiadaan bezel yang benar-benar berputar. Pada perangkat standar Samsung yang dapat dikenakan, bezel di sekitar layar digunakan sebagai roda gulir di antara aplikasi dan di dalamnya.

Samsung Galaxy Watch vs Gear Sport (Sumber: iotgadgets.com)

Namun, menurut render yang bocor, Galaxy Sport malah menggunakan 2 tombol melingkar dengan putaran untuk mengontrol fungsi arloji. Semoga, Samsung juga memperbarui Tizen OS-nya agar lebih ramah pakai dan memasukkan metode baru untuk menggunakan arloji sehingga pelepasan bezel yang berputar tidak memengaruhi penggunaannya.

Dalam hal kegiatan olahraga, apa yang akan dilacak Galaxy Sport diganggap mampu melacak aktivitas yang sama (atau bahkan lebih) yang dilakukan Galaxy Watch. Fitur dari jam tangan ini memiliki lebih dari 40 aktivitas. Yakni pemantauan tidur, penghitung langkah, pelacak aktivitas, monitor detak jantung, serta GPS untuk navigasi dan pelacakan lokasi.

Beberapa spesifikasi lain untuk perangkat Samsung mendatang yang dapat dikenakan termasuk fitur Bixby Reminder, 4GB RAM, Wi-Fi, Bluetooth, dan pembayaran seluler melalui NFC.


Sumber: akurat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati