Langsung ke konten utama

BSD City Gandeng Grab untuk Tingkatkan Gaya Hidup Masyarakat

(Sumber: Google)

Penyedia layanan ride-hailing, Grab, menjalin kerjasama dengan pengembang properti Sinar Mas Land. Penandatanganan kerjasama dilakukan langsung oleh CEO Group Sinar Mas Land Michael Widjaja dan President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata di ICE BSD City, Tangerang, Senin (4/3).

Kerjasama keduanya dalam rangka pengembangan teknologi di BSD City, untuk mendorong transformasi pada berbagai aspek. Rangkaian rencana proyek kerjasama tersebut diantaranya membangun infrastruktur digital di BSD City.

Kemudian, membuka Grab Innovation dan Engineering Lab di BSD City untuk melakukan penelitian dan membangun inisiatif transportasi yang cerdas dan tertata. Perusahaan besutan Antony Than itu juga akan mendukung pertumbuhan usaha kecil dan menengah.

Michael mengatakan pihaknya meyakini Grab sebagai mitra yang mumpuni dan memiliki teknologi yang dibutuhkan.

CEO Group Sinarmas Land, Michael Widjaja (dua kiri) dan President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata (dua kanan) usai penandatanganan kerjasama di ICE BSD City, Tangerang (Sumber: akurat.co)

"Sebagai pengembang kota, BSD City berusaha menghadirkan inovasi untuk kehidupan manusia yang lebih baik sebagai tujuan utama dalam setiap proyek yang kami bangun," ujar Michael.

Sementara itu, Ridzki mengatakan sebagai integrated smart digital city pertama di Indonesia, BSD membutuhkan berbagai Iayanan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kenyamanan aktivitas sehari-hari. Menurutnya, BSD City merupakan kawasan yang ideal bagi Grab untuk memulai proyek dan menawarkan layanan baru.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Sinar Mas Land untuk mempromosikan transportasi umum sebagai suatu gaya hidup di Indonesia, terutama di BSD City, serta membantu meningkatkan kewirausahaan digital di kawasan BSD City," pungkasnya.


Sumber: akurat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati