Langsung ke konten utama

Gagal Merampok Bank BNI, Pria Ini Tertangkap oleh Polisi Setempat

Lokasi bank BNI tempat terjadinya percobaan perampokan (Sumber: tribunnews.com)

Senin pagi (11/3/2019) sekitar pukul 09.30 WIB, Bank Negara Indonesia (BNI) yang ada di Kota Dumai, mengalami kejadian tak menyenangkan. Di BNI yang alamat persisnya berada di Jalan Sudirman, Riau, telah dilakukan percobaan perampokan yang dilakukan oleh seorang warga bernama Margono (46).

Dari kondisi tersebut, Head Of External Communication Group BNI Pusat, Selly Adriatika mengatakan, tidak ada kerugian material maupun fisik dari pegawai maupun nasabah. Usai kejadian percobaan perampokan tersebut, BNI kembali bekerja seperti sedia kala.

"Tidak ada korban maupun kerugian. Dan cabang sudah beroperasi kembali," katanya.

Pihak kepolisian di Dumai telah membekuk pelaku untuk segera diinterogasi. Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo menjelaskan, dalam aksinya pelaku membawa sebuah jerigen dan parang, kemudian masuk ke dalam kantor Bank BNI dan mengancam nasabah.

Tersangka percobaan perampokan (Sumber: riaugreen.com)

"Ada seseorang bawa jerigen sama parang. Masuk ke Bank BNI, pecahkan kaca, mengancam nasabah," kata Dedi.

Sementara dari kesaksian seorang nasabah mengatakan yang bernama Yanti, si pelaku melayangkan senjata goloknya ke arah nasabah dan karyawan di sana. Dari informasi yang dihimpun di lapangan, pelaku datang ke bank pagi hari dan langsung berjalan menuju Teller nomor 3.

"Ada laki-laki datang dari arah belakang saya sambil teriak dan kibas-kibaskan parang, dia teriak-teriak tapi kurang jelas apa yang dibilangnya," ujar Yanti.


Sumber: akurat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati