Langsung ke konten utama

Korban Kecelakaan KRL Hanya Tinggal Beberapa yang Dirawat

Kecelakaan KRL Jatinegara-Bogor (10/03) (Sumber: okezone.com)

Humas PT. KCI, Eva Chairunnisa memberikan pernyataan terkait kondisi dan jumlah korban kecelakaan KRL Commuterline KA 1722 di Kota Bogor, pada Minggu, (10/3), tersisa 5 orang.

“Dua orang merupakan penumpang dan tiga orang lainnya petugas dan masinis KRL,” kata Eva saat ditemui di lokasi kecelakaan.

Ia menyebut, sebelumnya ada 19 orang korban yang dilarikan ke beberapa rumah sakit di antaranya RS Salak, Hermina, Siloam, dan PMI Kota Bogor. Untuk saat ini, masih ada 4 korban yang dirawat di RS Salak.

Lebih lanjut, saat ini untuk kelima korban sudah masuk di ruang rawat inap di kedua rumah sakit berbeda, yakni di RS Salak, Bogor dan RS Suyoto, Bintaro.

"Yang di RS Salak Bogor ada 4 orang, yaitu masinis, petugas dan seorang penumpang,” ungkap Eva

Eva juga menegaskan, seluruh korban kecelakaan tidak mengalami luka serius. Hanya saja, masih dilakukan observasi oleh petugas rumah sakit bersama tim kesehatan PT. KAI.

"Berikut nama korban yang masih dirawat: Lilis Septiani, 23 tahun penumpang KRL; Yakub Agung (31) masinis; Danang dan Azkia masing masing Petugas PPK KRL. Sementara korban yang dirawat di RS Suyoto Bintaro adalah Shafa Mutia (18), penumpang KRL," tutup Eva.


Sumber: akurat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati