Langsung ke konten utama

Ancol Ajak Pengunjung untuk Nostalgia dengan Konser Musik 90-an

(Sumber: Google)

Generasi 90-an bakal dihibur oleh band lawas yang tenar di era 1990. Pengunjung Taman Impian Jaya Ancol pun diprediksi membludak jelang konser musik bertajuk Ketje Flash Back The 90's Music.

Division Head Taman Impian Jaya Ancol, Budi Aryanto, mengatakan ada 8 hari yang disiapkan dalam menggelar konser musik itu. 

“Makanya kami prediksi akan ada 50 ribu pengunjung yang ada,” kata Budi.

Meski tak sebanyak saat acara pergantian tahun, namun antisipasi kemacetan dan membludaknya pengunjung diantisipasi oleh pihak Ancol. Koordinasi dengan kepolisian serta menyiapkan lahan parkir bakal dilakukan. 

Dalam menyiapkan konser tersebut, kapasitas kantung parkir disediakan sebanyak 10 ribu. Mulai dari depan Ecopark, dekat Telaga Sampireun, dan ujung timur Ancol dekat mall.

(Sumber: Google)

Dengan membayar Rp 25 ribu yang merupakan biaya masuk Ancol, pengunjung akan mendapatkan fasilitas, mulai dari bermain di pantai, kereta api, dan bus wara-wiri. 

“Termasuk tiket nonton konser,” tambah Budi.

Humas Ancol, Rika Lestari, memastikan beberapa nama akan hadir, seperti T Five, /Rif, Iwa K, Slank, Base Jam, dan Element. Bertempat di Floating Stage Pantai Lagoon, pertunjukan musik itu dimulai pada 13 April dan berakhir di Pantai Carnaval Ancol pada 28 April.

Sekalipun band lawas, Rika memastikan sajian yang akan ditampilkan tak kalah hebat. Dengan panggung cukup luas dan lighting yang hebat, Rika memastikan penonton akan terhibur.

“Kita harapkan dengan band ini, masyarakat akan bernostalgia,” tutupnya.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati