Langsung ke konten utama

Andre Taulany Meminta Maaf dengan Mendatangi Kantor MUI dan UAH

Andre Taulany (kiri) didampingi Ketua Komisi Dakwah MUI, KH Cholil Nafis (kanan), saat menyambangi kantor MUI Pusat di Jakarta (Sumber: akurat.co)

Andre Taulany mengakui kekhilafannya. Ia mengakui kesalahannya yang diduga telah melakukan penghinaan kepada Nabi Muhammad Shalallahu 'alaihi wasalaam melalui program yang ia bawakan di tahun 2017 lalu.

"Saya tafakur, mohon maaf atas apa yang telah saya lakukan di luar dari kesadaran, kekhilafan saya," ucap Andre di Kantor MUI Jakarta Pusat, Sabtu (4/5).

Setelah bertemu KH Cholil Nafis dari pihak MUI, Andre mengatakan meminta maaf atas kekhilafan yang ia lakukan kendati tidak ada unsur kesengajaan.

(Sumber: akurat.co)

"Sekali lagi kepada seluruh umat Islam, para Ulama, Kiai, Ustad, Habib dan tokoh pemuka agama, lewat MUI selaku lembaga yang mewakili umat Islam, sekali lagi saya mohon maaf lahir dan batin atas kekhilafan saya," ucap Andre.

Dengan apa yang dialaminya tersebut, Andre mengaku mendapat pelajaran penting untuk berhati-hati lagi ke depannya dalam bertutur kata dan berucap.

Tak hanya menyambangi MUI dan meminta maaf, Andre juga mendatangi Ustadz Adi Hidayat (UAH). Hal itu terungkap dalam posting terbaru akun Instagram resmi Ustadz Adi Hidayat pada Senin (6/5). Dalam postingan tersebut, terlihat UAH dan Andre berdoa bersama.

Ustadz Adi Hidayat bersama Andre Taulany (Sumber: Instagram)

Dalam keterangannya, UAH bercerita Zuhair bin Abi Salma yang pernah bersalah dengan Nabi Muhammad. Akhirnya Nabi Muhammad pun memaafkan.

UAH mengingatkan untuk belajar dari kisah Zuhair bin Abi Salma untuk bisa memaafkan sesama.


Sumber: akurat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati