Langsung ke konten utama

Apple Luncurkan Game Pertamanya

(Sumber: Google)

Saat ini, ada berapa game IOS di App Store yang asli besutan Apple? Tidak ada. Kini, akhirnya Apple memiliki game-nya sendiri yang benama "Warren Buffett’s Paper Wizard". Nama ini diambil dari salah satu investor besar Apple, Warren Buffett.

Dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (11/5), game dari Apple ini terungkap saat pengumuman acara pertemuan tahunan Berkshire Hathaway di Omaha, Nebraska, yang dihadiri oleh CEO Apple. Mirip game Paperboy, di mana game ini menjadikan pemain sebagai seorang pengantar koran dan berkeliling mengantarkannya.

Berikut deskripsi dari game Warren Buffett’s Paper Wizard.

Warren Buffet, salah satu investor Apple (Sumber: Google)

Kamu pikir kamu bisa melempar koran seperti Warren Buffett yang legendaris? Uji keterampilan Anda yang melempar koran saat Anda berjalan dari jalanan Omaha, Nebraska, sampai ke Cupertino, California.

Hindari kendaraan dan burung saat Anda mengantarkan koran ke gedung-gedung di sekitar. Adakah yang akan mengumpulkan cukup Warren Bucks untuk menggantikan Paper Wizard? Mungkin tidak.

Bagian terbaiknya adalah game ini 100% gratis, tidak ada iklan, serta tidak ada transaksi pembayaran. Tertarik mencoba game asli besutan Apple? Unduh secara cuma-cuma di App Store.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati