Langsung ke konten utama

Tokopedia Bakal Hadirkan Running Man ke Indonesia!

(Sumber: tokopedia.net)

Running Man adalah variety show yang berasal dari Korea Selatan. Terdiri dari 8 anggota, acara ini dinobatkan sebagai salah satu dari 20 Most Popular TV Show 2016.

Banyak sekali penggemar Running Man di seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia. Itu terlihat dari antusias pada acara Semarak Ramadan Extra yang diselenggarakan oleh Tokopedia pada tanggal 16 Mei 2019 yang dihadiri beberapa personil Running Man.

Sebagai kelanjutan dari kemeriahan selama Semarak Ramadan Extra 2019, serta sebagai upaya untuk memberikan kejutan hiburan bagi masyarakat Indonesia, Tokopedia pada pertengahan Agustus nanti akan menghadirkan Running Man dalam ajang 'Keep on Running Live in Jakarta' di Istora Gelora Bung Karno, Senayan.

Anggota Running Man (Sumber: wowkeren.com)

Nantinya, 8 personil akan hadir memeriahkan acara yang diselenggarakan Tokopedia tersebut. Mereka adalah Yoo Jae-suk, Haha, Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Lee Kwang-soo, Song Ji-hyo, Jeon So-min, dan Yang Se-chan.

"Semua personil akan hadir di acara nanti," lanjutnya.

Penjualan tiket untuk ajang Running Man ini bisa kamu dapatkan secara langsung melalui Tokopedia. Untuk tanggal dan harga penjualan, akan diumumkan dalam waktu dekat. Nanti, akan ada berbagai pilihan merchandise Running Man ekslusif untuk kamu.


Sumber: akurat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati