Langsung ke konten utama

Make Up Natural Ala Korea, Cobalah Sparkly Eyeshadow

(Sumber: pinimg.com)

Bicara tren make up, Korea Selatan saat ini memang menjadi kiblat untuk tampil lebih natural. Make up natural sangat cocok bagi yang ingin menggunakannya untuk rutinitas setiap hari.

Produk yang dikeluarkan oleh beberapa brand asal negeri ginseng ini terkenal dengan formula yang lebih ringan, dan bisa menjadi alternatif untuk gaya make up bagi pemilik kulit yang rentan dengan make up matte dan riasan wajah yang tidak memberikan efek berkilau.

"Kalau bicara ciri khas, Korea itu lebih natural dan bisa dipakai untuk tampil di setiap tampilan sehari-hari," kata Cynthia Gabriella, Head of Operation Peripera.

Make up ala Korea (Sumber: amazonaws.com)

Saat ini, ada salah satu tren yang sedang booming di Korea yaitu sparkly eyeshadow. Tren ini sangat memaksimalkan partikel glitter untuk memberikan kesan mata lebih terlihat segar. 

Sparkly esyeshadow bisa kamu terapkan dengan pemilihan warna nude yang nantinya akan lebih terlihat gemerlap, tapi sangat cocok untuk digunakan setiap harinya.

"Eyeshadow dengan tampilan gemerlap sekarang sangat tren. Lebih baik menggunakan kemasan stick, jadi hanya tinggal dioles,"lanjutnya.

Kamu juga bisa menggunakan liptint yang menjadi poin penting dalam make up ala Korea. Salah satu cara dari beberapa teknik ialah ombre.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati