Langsung ke konten utama

Mampir Yuk ke PLUSEIGHTTWO, Kafe Punyanya Eunkwang BtoB

Kafe PLUSEIGHTTWO di Kebayoran (Sumber: antaranews.com)

Demam korean pop atau Kpop merajalela di berbagai negara, termasuk Indonesia. Tren ini sudah berkembang, yang awalnya musik sampai saat ini merambah ke dunia kuliner.

Pengaruh Korea ini sampai ke telinga Seo Eunkwang, salah satu anggota boy band Korea Selatan. Ia pun membuka sebuah kafe di Indonesia bernama PLUSEIGHTTWO atau (+82).

Terletak di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kafe ini memiliki konsep yang moderen dan cocok sekali buat kamu yang suka santai-santai seru. Untuk pecinta, KPop, inilah surganya.

Interior kafe PLUSEIGHTTWO (Sumber: Google)

Berdesain warna dinding serba putih, furniturnya dihadirkan tidak banyak. Hanya ada kursi dan bangku berwarna-warni. Tiap ruangan diberi lukisan ornamen colorful yang agak sedikit nyentrik. 

Kafe ini terdapat 2 lantai. Ruangannya luas, bisa untuk gathering bareng teman sesama pecinta KPop. Eunkwang mengemas kafe ini seperti di Korsel, karena konsep ini banyak digunakan di sana. Melalui +82, ia mengajak penggemar Kpop untuk merasakan sensasi ngafe ala-ala warga Korea.

Selama berada dalam ruangan, kamu bakal terhipnotis dan serasa sedang di Korsel sungguhan karena ditemani lantunan musik KPop yang terus diputar di kafe ini. Dijamin saat ngemil di sini, kalian bakal sambil karokean dadakan, deh!

(Sumber: akurat.co)

Baru dibuka beberapa bulan lalu, Eunkwang ternyata sebelumnya sudah membuka cabang pertamanya di Singapura, dan Indonesia adalah cabang ke duanya. Anehnya, ia belum buka di Korsel.

Karena berkonsep santai, makanan di sini pun tidak terlalu berat. Pilihannya ada banyak, dari roti hingga kopi. Mulai dari Injeolmi Latte, Green Tea Latte hingga pasta juga tersedia. Harga menunya pun bervariasi, mulai dari Rp 40 ribu hingga Rp70 ribu-an.

Gimana KPopers? Yuk mampir!


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati