Langsung ke konten utama

Mozilla Firefox Uji Coba Fitur Bebas Iklan

(Sumber: Google)

Pada bulan lalu, Mozilla memperkenalkan fitur berbayar pada browser Firefox-nya. Saat ini mereka mulai menguji fitur berbayar tersebut. Mozilla mengeluarkan biaya berlangganan Rp 70,5 ribu per bulan agar pengguna bisa terbebas dari gangguan iklan pada halaman pencarian mereka.

Dalam hal ini Mozilla bekerja sama dengan Scroll, sebuah perusahaan startup yang bergerak dalam bidang layanan berlangganan berita bebas iklan. Layanan ini diharapkan dapat membuat penggunanya merasa nyaman dari gangguan iklan dalam menjelajah segala apapun yang terdapat di Firefox.

(Sumber: vox-cdn.com)

Dilansir dari TNWnews (8/7), saat ini Scroll sudah memiliki 12 mitra kerja sama dalam hal pelayanan ini, termasuk di antaranya Slate, The Atlantic, BuzzFeed, Gizmodo, USA Today, dan Vox. Perlu diketahui, bahwa saat ini banyak dari situs-situs tersebut yang melakukan kerja sama dengan Scroll  agar tidak lagi menyajikan iklan di halaman mereka.

Mozilla menerapkan pemilihan acak bagi pengguna browser di dunia sebagai alat untuk menguji keberhasilan fitur baru ini. Pendapatan dari layanan berlangganan ini nantinya akan dibagi antara Mozilla dan Scroll.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati