Langsung ke konten utama

Offshore, Bar Dengan Dek Atap Terbesar di Dunia

Bar Offshore (Sumber: Lonely Planet)

Kota Chicago di Amerika Serikat menjadi salah satu pilihan wisatawan untuk berlibur. Selain menyuguhkan pemandangan gedung-gedung tinggi, di sana juga banyak destinasi alam yang wajib dikunjungi.

Tapi, bagaimana kalau menikmati alam tersebut dari ketinggian 52.310,29 kaki? Bisa saja. Baru-Baru ini Chicago mempunyai sebuah bar atap terbesar di dunia.

Dari Lonely Planets (2/7), nama bar tersebut adalah Offshore. Bar ini diakui oleh Guinness World Records sebagai "world’s largest rooftop deck” atau dek atap terbesar di dunia. Atap ini dapat menampung hingga 1.000 orang dan menawarkan pemandangan Danau Michigan serta kota yang indah.

Fasilitas penunjang meliputi bar bercahaya, 7 lubang api, area hiburan dan permainan, serta beberapa ruang pertemuan besar. Bar ini hanya bisa didatangi oleh orang dewasa yang berusia 21 tahun ke atas.

(Sumber: suburbanchicagoland.com)

Menariknya lagi, bar atap ini juga memiliki ruang dalam ruangan yang memiliki tinggi sekitar 8.500 kaki persegi dengan dinding kaca yang dapat ditarik menutup seluruh ruangan.

Selain pemandangan danau, di ujung tenggara venue ditampilkan panggung pertunjukan langsung. Ada 2 halaman pribadi dengan kanopi, cocok untuk dipakai bertemu dengan teman, pertemuan sosial, pesta pernikahan dan masih banyak lagi. 

Tak hanya menawarkan fasilitas mewah, Offshore juga mengedepankan kualitas makanan mereka dengan tim kulinernya dipimpin oleh Koki Eksekutif, Michael Shrader. 

Fokusnya adalah pada masakan Amerika moderen musiman dengan pengaruh global yang disajikan di piring kecil. Di bagian depan, banyak pilihan minuman seperti bir hasil kerajinan lokal yang merupakan minuman khas mereka.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati