Langsung ke konten utama

Surya Paloh Dukung Anies Untuk Pemilu Mendatang

Anies Baswedan bersama Surya Paloh (Sumber: merdeka.com)

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh mengatakan partainya siap mendukung langkah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Termasuk langkah bila Anies berkeinginan maju pada Pemilihan Presiden (pilpres) mendatang.

Nama Anies Baswedan menurut survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) masuk dalam radar Pemilu 2024. Anies bersama 14 nama lainnya berpotensi untuk ikut dalam kontenstasi pilpres 5 tahun ke depan.

Menurut Surya, Anies memiliki pontensi untuk untuk terjun pada kontenstasi Capres 2024 mendatang. Namun potensi itu, kata dia, tak bisa dikembangkan sendiri oleh Anies.

"Potensi ada. Tapi ada proses hantaran, nah itu proses bersama-sama," ucapnya.

(Sumber: jurnas.com)

Pada kesempatan itu juga, Surya memberikan petuah kepada Anies untuk lebih mengoptimalkan potensi diri yang dimilikinya.

"Abang sarankan untuk lebih bisa mengoptimalkan potensi kemampuan yang dimilikinya. Dari apa yang abang pahami, dia belum keluarkan itu semua. Jadi kalau skornya 10, Anies baru keluarkan 5. 5 lagi dimiliki Anies," ucapnya.

Sebelumnya, Anies Baswedan melakukan pertemuan tertutup dengan Surya Paloh di Kantor DPP Nasdem di kawasan Gondangdia Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (24/6).

Pertemuan yang dikemas dalam agenda makan siang itu berlangsung sekitar 2 jam.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati