Langsung ke konten utama

Bingung Dengan Pilihan Skincare? Ini Tips Dari Beauty Influencer

(Sumber: classbento.com.au)

Seiring perkembangan zaman, kehadiran produk kecantikan seperti skincare dari berbagai merek mulai banyak bermunculan. Hal ini tentu membingungkan bagi tidak sedikit orang.

Salah satu Beauty Influencer, Agustine Gozali, memberikan saran agar kamu bisa mendapatkan produk perawatan kulit yang tepat.

"Untuk produk yang lagi banyak banget memang membuat bingung. Menurutku, lebih sering banyak cari informasi. Sekarang sudah mudah karena setiap influencer itu me-review. Tapi, kamu harus tahu dulu jenis kulit kamu itu apa," katanya.

Melihat review produk lebih dari 3 orang beauty influecer adalah cara yang paling benar untuk memantapkan pilihan terhadap satu merek produk skincare.

"Jadi kalau mau beli, yang pasti nonton review dulu, dari beberapa store dan orang. Jangan hanya satu. Karena ketika kita nonton review hanya satu saja, itu adalah opini tunggal dari jenis kulit orang itu," tambahnya.

(Sumber: jakpost.net)

Ketika seseorang menonton review sebuah produk, cari dari berbagai jenis kulit, atau yang benar-benar sama dengan jenis kulitmu.

"Misalnya orang yang me-review produk ini jenis kulitnya oily, cari lagi orang lain yang kulitnya sama sampai 3 sampai 4 orang dan lihat produk itu bagaimana di kulit mereka. Kalau review-nya rata-rata positif, and then kamu bisa cobain produk itu," lanjutnya.

Lebih lanjut, ia juga menyarankan bagi kamu yang memang sangat penasaran dengan satu produk tertentu, maka beli produk tersebut dalam bentuk yang lebih kecil, atau biasa disebut share in jar.

Ini bertujuan agar bisa membeli dan mencoba sebuah produk tanpa harus langsung membeli dalam ukuran aslinya. Daripada membuang uang jika nanti tak terpakai produknya, lebih baik mencoba dulu dalam ukuran yang sedikit.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati