Langsung ke konten utama

BSSN Lantik Pejabat Baru, Singgung Soal RUU Siber

(Sumber: akurat.co)

Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) menggelar upacara kenaikan pangkat sekaligus pelantikan pejabat pimpinan tinggi madya dan pratama.

Dalam sambutannya, Kepala BSSN, Letjen TNI (Purn) Hinsa Siburian; sempat menyinggung perihal kinerja DPR dalam proses penyusunan Rancangan Undang-undang (RUU) Keamanan dan Ketahanan Siber.

"Kita harapkan semoga anggota DPR sebelum masa pengabdian beliau-beliau berakhir pada tahun ini, kita harapkan juga (RUU) dapat disahkan menjadi Undang-Undang Keamanan Siber sebagai pedoman BSSN untuk menjalankan tugas ke depan," ujarnya.

Sejumlah Pejabat Tinggi BSSN saat dilantik oleh Kepala BSSN Hinsa Siburian di Gedung BSSN, Jakarta (Sumber: cyberthreat.id)

Hinsa seraya mengingatkan bahwa tugas dan tanggung jawab BSSN tidaklah mudah. Dirinya berharap, dengan kehadiran pejabat baru dan kenaikan pangkat, perhatian atas tanggung jawab kepada negara juga meningkat.

Selain itu, kehadiran pejabat baru BSSN diharapkan membawa dampak yang positif, meningkatkan gairah kerja dan rasa solidaritas.

"Kita berharap semangat kekeluargaan dan jiwa korsa serta kebersamaan juga akan meningkat," tandas Hinsa.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati