Langsung ke konten utama

Oppo A9 2020 Siap Meluncur di Bulan Ini

(Sumber: cellphones.com.vn)

Oppo mengumumkan akan segera menghadirkan perangkat terbarunya di Tanah Air. Merek asal Tiongkok ini mengatakan akan memboyong perangkat Oppo A9 2020 ke Indonesia. 

Ponsel itu disebut telah tercatat dalam situs sertifikasi postel dan peningkatan penggunaan produk dalam negeri (P3DN) Kementerian Perindustrian.

"Ada sesuatu yang baru di lini seri A. Oppo membawa lini seri A ke level yang baru," ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Ponsel tersebut diperkirakan akan secara resmi meluncur di pasar Indonesia pada September 2019. Seri A terakhir diperkenalkan Oppo adalah A5s pada Maret 2019. Ponsel tersebut hadir dengan RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan 64GB. Varian ini dibanderol Rp 2 jutaan.

(Sumber: tudocdn.net)

Sementara, A90 2020 belum diketahui secara pasti berapa harga dan juga spesifikasi yang ditawarkan. Hanya saja, pihak Oppo memperkirakan varian terbaru dari seri A tersebut akan dijual pada rentan harga Rp 3 juta sampai Rp 4 jutaan.

"Perangkat ini jelas ditujukan untuk pasar anak muda yang aktif dan kreatif dan selalu berkreasi untuk menciptakan konten-konten menarik di media sosial," terang Aryo.

Aryo mengatakan merknya memang tengah berencana menghadirkan ponsel yang disebut akan hadir untuk kelas menengah ke atas dengan fitur baru dan desainnya yang berbeda dari ponsel yang telah hadir sebelumnya.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati