Langsung ke konten utama

Kulit Cantik Jelang Hari Pentingmu

(Sumber: ammteam.co.uk)

Untuk hari-hari penting, terutama di suatu acara besar, semua wanita pasti ingin terlihat cantik. Berbagai perawatan pun dilakukan untuk mendapatkan kulit cantik menjelang hari penting tersebut.

Nah, selain melakukan perawatan di salon, ada cara mudah yang bisa dilakukan di rumah untuk mendapatkan kulit yang cerah alami. Penasaran? Berikut ulasannya.

Kenali kulit

(Sumber: Google)

Memahami apa yang cocok untuk jenis kulit kamu adalah hal yang paling penting. Kebanyakan wanita membuat kesalahan dengan menggunakan terlalu banyak produk di kulit. Gunakan hanya yang cocok untuk kamu.

Katakan tidak untuk produk baru

(Sumber: herbeautycream.com)

Mencoba produk baru beberapa minggu sebelum hari penting bukanlah keputusan terbaik. Meskipun kamu tahu apa yang paling cocok untuk kulitmu, produk-produk baru dapat menyebabkan reaksi yang tidak terduga.

Konsumsi buah-buahan

(Sumber: tabloidbintang.com)

Ada beberapa buah yang lebih bermanfaat untuk kulit daripada yang lain. Buah-buahan terbaik yang membuat kulitmu terasa hidup dan segar adalah semangka, pisang, stroberi, dan tomat.

Bersihkan kulit di malam hari

(Sumber: medkomtek.com)

Cara ini tidak hanya menjanjikan wajah yang segar, tapi juga kerja keras di pagi hari. Proses pembersihan 2 langkah harus diikuti dengan pelembab. Sebaiknya gunakan pelembab ringan yang cocok dengan jenis kulit kamu ya.

Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati