Langsung ke konten utama

YTFF Batal Digelar Minggu Ini Karena Pelantikan Kepala Negara

(Sumber: Youtube)

YouTube FanFest 2019 yang rencananya akan berlangsung pada Sabtu (19/10), ditunda. Hal tersebut karena waktu perhelatan yang berdekatan dengan agenda pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024, pada Minggu (20/10).

"Setelah menerima rekomendasi dari pihak berwenang di Indonesia menjelang persiapan pelantikan presiden mendatang, kami memutuskan untuk sementara menunda YouTube FanFest," ujar perwakilan YouTube, dalam keterangan tertulis hari ini.

YouTube FanFest disebut sebagai perayaan penting untuk para kreator, khususnya untuk para penggemar di Indonesia. Karena itu, pihak YouTube mengungkapkan akan terus menghadirkannya di Tanah Air.

(Sumber: teen.co.id)

Belum diketahui kapan ajang ini akan dihelat. Namun pihaknya menjelaskan, perhelatan tersebut ditunda hingga waktu yang akan diumumkan kembali jelang pelantikan kepala negara.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Ikuti akun @YouTubeFanFest di media sosial untuk informasi terbaru," ungkapnya.

YouTube FanFest 2019 sendiri awalnya akan berlangsung pada Sabtu 19 Oktober 2019 di JIEXPO Kemayoran. Sebelumnya, Live Show di Jakarta, YouTube FanFest juga melakukan showcase di Yogyakarta, Bandung dan Surabaya. Sementara Makassar, akan berlangsung Live show Jakarta. yakni pada 16 hingga 17 November 2019.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati