Langsung ke konten utama

Amazon Music Hadirkan Layanan 'Gratis'

(Sumber: pcmag.com)

Sebuah perusahaan teknologi multinasional AS, Amazon, dikabarkan menghadirkan layanan gratis pada salah satu layanan streaming musik mereka, Amazon Music untuk pengguna iOS dan Android.

Melansir Ubergizmo (19/11), hal tersebut dilakukan perusahaan di tengah persaingan layanan musik streaming yang cukup ketat, dan keputusan itu disampaikan langsung oleh perusahaan dalam sebuah keterangan.

"Mulai hari ini, pelanggan Amazon Music yang belum berlangganan ke Amazon Music Unlimited, sekarang dapat mendengarkan pilihan daftar putar top yang didukung iklan dan ribuan stasiun secara gratis di perangkat favorit mereka," kata perusahaan.

Seperti yang diungkapkan oleh Amazon, bahwa layanan gratis Amazon Music ini memungkinkan penggunanya dapat mendengarkan beragam lagu, namun disertai iklan. Jika pengguna tidak ingin terganggu dengan iklan, maka pengguna bisa mendaftar untuk berlangganan di Amazon Music Unlimited.

"Perlu dicatat bahwa Amazon Music berbeda dari Amazon Music Unlimited. Salah satu perbedaannya adalah bahwa versi Amazon Music akan disertai dengan iklan, mirip dengan versi gratis Spotify," tutup Amazon.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati