Langsung ke konten utama

IKAGI Silaturahmi ke Kementerian BUMN

(Sumber: landor.com)

Puluhan awak kabin PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk mendatangi Kantor Kementerian BUMN hari ini, Senin (9/12). Awak kabin yang berkumpul ini tergabung dalam Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI).

Sekretaris Jenderal IKAGI, Jacqueline Tuwanakotta, mengatakan kedatangannya ke kantor Erick Thohir ini untuk bersilaturahmi dengan Staf Khusus Menteri BUMN Bidang Komunikasi Publik, Arya Sinulingga.

"Kami akan bicara soal kondisi awak kabin yang ada di Garuda Indonesia, kondisi general, dan perusahaan," jelasnya. 

Jacqueline mengungkap, saat ini pihaknya merasa senang lantaran Direktur Utama Garuda Indonesia yakni I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau yang akrab disapa Ari Askhara telah diturunkan dari jabatannya.

(Sumber: akurat.co)

"Banyak karyawan yang bersyukur, bahagia. Karena selama beliau memimpin banyak sekali kerusakan di Garuda Indonesia. Mereka takut ada yang terancam," bebernya.

Ia memaparkan, ancaman itu berupa dipindahtugaskan ke Papua hingga di-grounded agar tidak boleh terbang karena dianggap melakukan kesalahan. Para direksi Garuda Indonesia mengatakan hal itu sebagai pembinaan, padahal menurutnya itu merupakan ancaman.

"Dari awal beliau janjikan untuk buat relasi yang baik dengan awak kabin dan seluruh karyawan Garuda Indonesia. Tapi beberapa bulan beliau jalan, banyak kebijakan yang merugikan," tandasnya.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati