Langsung ke konten utama

Samsung Akan Luncurkan 3 Varian Baru Seri A

(Sumber: techhive.com)

Samsung dirumorkan akan meluncurkan 3 varian baru dari Galaxy A Series. Hal tersebut dianggap sebagai langkah meneruskan kesuksesan Samsung di tahun 2020. Samsung disebut akan merilis Galaxy A11, A31, dan A41.

Melansir GSM Arena, semua varian tersebut akan memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 64GB. Berbeda dari generasi pendahulunya, yakni Galaxy A10 dan A30  yang awal peluncurannya hanya menawarkan memori 32GB.

Setelahnya, Samsung baru merilis varian memori 64GB yang akhirnya membuat lini ponsel tersebut lebih diterima di pasaran.

(Sumber: t3.com)

Sayangnya belum ada informasi resmi atau pun bocoran yang merincikan spesifikasi dari generasi baru dari Galaxy A Series tersebut.

Terlepas dari 3 varian tersebut, Samsung sebelumnya juga digosipkan tengah menggarap Galaxy A51 dan A71. Dari bocoran gambar yang beredar, 2 ponsel itu akan mengusung layar AMOLED Infinity-O baru dan memiliki kamera belakang dengan lensa yang disusun persegi panjang.

Kendati demikian, Samsung belum mengonfirmasi isu tersebut. Beberapa laporan meyakini perusahaan itu akan merilis Galaxy A51 pada Desember ini. Sementara sisanya -Galaxy A11, A31, A41, dan A71- baru akan dimulai debutnya pada semester pertama 2020.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati