Langsung ke konten utama

Samsung Luncurkan Galaxy Note 10+ Edisi Star Wars

(Sumber: liputan6.com)

Baru-baru ini, Samsung mengumumkan akan meluncurkan edisi khusus perangkat Galaxy Note 10+ Star Wars.

Melansir Ubergizmo, hal tersebut dilakukan untuk menyambut perilisan film Star Wars: The Rise of Skywalker pada 20 Desember mendatang.

Kendati masih ada waktu seminggu lagi, kabarnya pecinta Star Wars di AS sudah bisa membeli Note 10+ edisi khusus tersebut di beberapa ritel terpilih.

Perangkat edisi khusus ini akan dibundle dalam case yang dirancang menggunakan lencana logam. Selain itu, perangkat tersebut juga dilengkapi dengan S Pen dan Galaxy Buds sebagai aksesoris.

(Sumber: geektyrant.com)

Dibekali dengan wallpaper bertema Star Wars eksklusif, animasi shutdown, ikon, dan suara khusus Star Wars. Hal itu akan menjadi paket lengkap yang dapat diterima oleh penggemar.

Perangkat tersebut tersedia juga di toko online ternama di Amerika Serikat seperti Samsung Experience Store, Amazon, Microsoft Store atau dengan mengunjungi Bestbuy.com, Microsoft.com, dan Samsung.com untuk pemesanan.

Samsung menyediakan perangkat tersebut sangat terbatas, dengan harga yang dibanderol sekitar 1,3 juta dolar AS atau setara dengan Rp 18,1 jutaan per unit.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati