Langsung ke konten utama

HP di Bawah 1 Juta? Ada Nokia C1 Nih

 

(Sumber: Google)


Anda mencari HP murah 1 jutaan? Nokia C1 mungkin cocok untuk Anda. HP dengan harga murah ini memiliki sejumlah keunggulan, terutama untuk hiburan. Apa saja spesifikasi lengkapnya?

HMD Global, rumah dari ponsel Nokia, menghadirkan smartphone Nokia C1. HP murah yang diluncurkan pada September 2020 ini dirancang dengan layar 5.45”. Layar sebesar ini cukup nyaman untuk menyaksikan video dan mendengarkan musik.

Dengan aplikasi lebih ringan, Anda dapat menyimpan hingga 3.000 lagu atau memutar video sepanjang 24 jam untuk ditonton secara offline dengan HP murah ini. Dengan begitu, Nokia C1 bisa menghemat penggunaan data.

Karel Holub, General Manager HMD Global Indonesia menyampaikan, HP murah Nokia C1 bisa diganti selama masa garansi masih berlaku.

“Kami merancang Nokia C1 sebagai ponsel yang terjangkau. Menawarkan kombinasi antara layar sebesar 5,45” dan umur baterai seharian. Sebagai bukti nyata kualitas ponsel Nokia, kami menawarkan layanan garansi berupa penggantian Nokia C1 selama masa garansi masih berlaku,” katanya.

Nokia C1 dilengkapi AndroidTM 9 Pie (Go edition). Hal ini memudahkan pengguna mengakses YouTube Go, membantu mengunduh, menonton dan berbagi video dengan ruang penyimpan terbatas dan pada jaringan yang lambat. Ini artinya Anda dapat menonton video favorit secara offline, selain menggunakan aplikasi bermanfaat seperti Google Maps dan lainnya.



(Sumber: Google)


Android 9 Pie (Go edition) dibuat lebih ringkas, lebih cepat dan lebih aman dari sebelumnya, sehingga Anda dapat melakukan lebih banyak hal.

Kemudian, Nokia C1 hadir dengan kapasitas penyimpanan 16 GB dan slot micro SD yang bisa ditambah hingga 64 GB.

Bodi Nokia C1 dibuat dari bahan polycarbonate yang tahan lama, mampu menahan benturan pada pemakaian sehari-hari, dan tetap terlihat cantik. Penutup yang dapat dilepas memungkinkan Anda membuka baterai bila diperlukan.

Sementara itu, Nokia C1 dibekali kamera depan sebesar 5 MP dengan flash, yang membantu Anda mendapatkan foto sempurna bahkan dalam kondisi redup. Selain itu, Anda dapat melakukan panggilan dengan video, baik siang maupun malam. Dengan kamera belakang 5 MP, Anda dapat mengabadikan momen berkesan. Kamera belakang dilengkapi dengan auto-focus.

Nokia C1 hadir dengan pembaruan keamanan, dalam pilihan warna hitam dan merah.

Harga Nokia C1 sebesar Rp 849.000. Selama program pre-order yang berlangsung 17–28 September 2020, pembelian melalui gerai Erafone di seluruh Indonesia akan mendaptakan tambahan voucher sebesar Rp 50.000.


Sumber: AyoBandung


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati