Langsung ke konten utama

Mau Bulu Mata Lentik? Ikuti 3 Cara Ini

1x Keriting Bulu Mata, Mall Ambassador, Jakarta | Best deals near you | Fave

(Sumber: Fave)


Para wanita pasti ingin bulu mata panjang dan lentik. Tapi, bagaimana cara terbaik untuk mendapatkan tampilan bulu mata yang alami dan memesona?

Melansir Elite Daily, Estelle Layani dan Saeema Akbar penata rias yang berbasis di New York City, berbagi rahasia tentang cara mendapatkan bulu mata panjang impianmu.

Gunakan Serum Bulu Mata

Menurut Layani, serum bulu mata adalah pilihan yang bagus untuk membuat bulu mata lebih panjang dan penuh dalam jangka panjang.

Jika kamu lebih suka cara alami, Akbar merekomendasikan minyak jarak atau zaitun lemon.

"Itu tidak akan membuat mereka tumbuh sangat panjang, tetapi kamu pasti akan memiliki bulu mata yang terlihat sehat," ujar Akbar.

7 Cara Mudah Membuat Bulu Mata Lentik Alami, Tak Perlu Pakai Extension

(Sumber: IDN Times)

Pakai Penjepit Bulu Mata

Penjepit bulu mata juga bisa dijadikan andalan. Meskipun tidak membuat bulu mata tumbuh, metode ini dapat membuatnya terlihat lebih panjang, terutama jika bulu matamu cenderung lurus.

Ubah Cara Mengaplikasikan Maskara

Pemilihan maskara yang tepat juga sangat membantu dalam memberikan tampilan bulu mata yang penuh dan lentik. Cara pengaplikasikan maskara juga menentukan hasilnya bakal optimal atau tidak.

"Ambil cermin, angkat kepalamu dan lihat ke bawah ke cermin untuk mengaplikasikan lapisan maskara pertamamu. Mulailah dari akar dan goyangkan bolak-balik setiap kali melakukannya seperti gerakan zig-zag untuk mengurangi penggumpalan," kata Layani.

Layani juga merekomendasikan mengulangi langkah-langkah tersebut 2 samapai 3 kali. Kemudian, biarkan maskara di bulu mata mengering sempurna. Kamu pun siap untuk tampil cantik!


Sumber: AyoBandung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati